Focus Group Discussion (FGD) RENSTRA Yayasan UISU

Halaman ini akan menjelaskan lebih jauh tentang salah satu kegiatan Focus Group Discussion yang Saya ikuti, yang diadakan oleh Yayasan UISU.
Reza Noprial Lubis

Hari ini, Saya ditugaskan untuk tergabung dalam kegiatan Focus Group Discussion dari Yayasan UISU. Salah satu tujuan dari kegiatan FGD ini yaitu menyatukan Rencana Strategi Yayasan UISU di berbagai unit yang ada.

focus-group-duscussion-uisu-2023
Dokumentasi pribadi | License

Kegiatan ini dilangsungkan selama 1 hari (19 Desember 2023). Kegiatan dimulai dari jam 08.00 - selesai.

Kegiatan ini dihadiri Prof. drg. Ismet Danial Nasution Ph.D., Sp.Pros(K) selaku Ketua Umum Yayasan UISU. Turut hadir juga Pelaksana Kegiatan Yayasan UISU Siantar (Dewi Kirana, SE., MM.), Pimpinan STAI UISU Pematangsiantar meliputi Ketua STAI UISU (Saleh Adri, S.Ag., MA.), Wakil Ketua Bid. Akademik (Dr. Muhammad Zein, M.Pd.I), Wakil Ketua Bid. SDM (Rudi Hartono, M.Pem.I), Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (Reza Noprial Lubis, M.Pd). Hadir juga Kepala SMK UISU Siantar (Bahri Saragih, S.Pd., MM.), Kepala SMP UISU Siantar.

Reza Noprial Lubis
Seorang praktisi pendidikan yang gemar menulis. Halaman blog ini, didedikasikan untuk memberikan nilai edukasi kepada setiap pengunjung tentang pendidikan Islam.
Comments