Microsoft Word for Edu

Pelajari panduan Microsoft Word untuk Akademisi

Kegiatan

Semua kegiatan yang dilewati

5 Pilihan Bluetooth Speaker Vivan Kualitas Premium Harga di Bawah 500 Ribuan

Bluetooth-Speaker-Vivan-Kualitas-Premium

Mendengarkan musik, menonton film atau bermain game bakal lebih seru dan menyenangkan dengan menggunakan speaker. Audionya auto lebih jernih, lantang dan nyaman di telinga. Speaker kini telah menjadi kebutuhan dalam industri hiburan. Tidak heran jika banyak pabrikan yang memproduksi speaker dengan berbagai model dan spesifikasi.

Salah satunya adalah Vivan. Brand milik Wook di Indonesia ini merupakan penguasa pangsa pasar powerbank yang kini juga merambah ke aksesori gawai. Vivan menciptakan beragam varian model speaker. Salah satu yang terlaris adalah speaker model bluetooth. Speaker ini banyak diminati karena ukurannya yang ringkas dan mudah dibawa kemana saja. Meskipun kecil, soal kualitas suara speaker nirkabel ini bisa diadu.

Rekomendasi Bluetooth Speaker Vivan Terbaik di Bawah 500 Ribu

Terdapat berbagai macam speaker bluetooth yang ditawarkan Vivan.Harganya pun bervariasi,mulai dari ratusan ribu hingga jutaan tergantung dari spesifikasinya. Nah, jika Anda mencari bluetooth speaker Vivan yang kualitasnya premium tapi harganya masih dibawah 500 ribuan, berikut ini rekomendasinya:

1. Vivan VS15

Rekomendasi pertama bluetooth speaker Vivan berkualitas harga terjangkau yaitu model VS15. Dengan harga Rp. 322.600, Anda bisa menikmati fitur-fitur keren di speaker ini. Vivan VS15 dibekali dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang memastikan koneksi tetap stabil meskipun tanpa kabel. Untuk konektivitas, Anda dapat memilih penggunaan bluetooth atau TF Card.

Speaker mini portable ini memiliki kekuatan daya 10 watt dan dilengkapi lampu RGB yang berguna untuk acara di luar ruangan pada malam hari. Untuk kegiatan outdoor, speaker ini sangat aman karena sudah bersertifikasi IPX7 yang menandakan bahan yang digunakan tahan terhadap air dan debu.

Suara yang dihasilkan pun jernih berkat fitur sound Hi-fi dan bisa di-pairing menggunakan speaker sejenis untuk menciptakan audio yang lebih lantang dan ngebass. Selain untuk mendengarkan alunan musik, Anda juga bisa menerima panggilan mode hand-free melalui microphone internal di speaker ini. Menariknya lagi, Vivan VS15 memiliki baterai yang awet, dengan kapasitas 1.800mAh, Anda bisa memutar musik selama 10 jam non stop. Untuk pengisian dayanya tidak perlu mengganti baterai karena bisa diisi ulang menggunakan USB type-C.

2. Vivan VS12

Berikutnya ada Vivan VS12 yang hadir dengan fitur TWS (True Wireless Stereo). Fitur ini bisa menghubungkan dua unit VS12 dengan ponsel dalam waktu yang bersamaan. Hasilnya sangat nyaman di telinga layaknya mendengarkan speaker film di gedung bioskop. Suaranya jernih dengan kualitas Hi-FI dan stabil berkat teknologi Bluetooth 5.0. Audionya juga menggunakan Surround 360° yang bisa menyebar rata ke seluruh ruangan.

Tidak hanya suaranya yang jempolan, daya baterainya juga besar. Kapasitasnya 1800mAh, bisa untuk memutar musik 8 jam tanpa henti. Dengan fitur-fitur yang menawan ini, harga VS12 hanya dibanderol di kisaran Rp 290.000- Rp 350.000.

3. Vivan VS10

Mencari speaker bluetooth mungil dengan suara jernih dan efek bass yang dahsyat? Vivan VS10 jawabannya. Speaker portable ini memiliki daya output suara mencapai 10 W yang mampu terdengar jelas hingga jarak sejauh 100 meter. Anda bisa menikmati musik dengan support fitur megabass dan diperkuat bluetooth 5.0 untuk menjamin koneksi stabil dan menghindari delay. Jika sedang tidak ingin menggunakan bluetooth, Anda bisa memainkan speaker dengan dukungan Micro SD dan AUX.

Saat terhubung dengan ponsel , VS10 dapat beralih fungsi sebagai speaker phone ketika ada panggilan masuk. Anda cukup mengklik tombol penjawab telepon di VS10, maka fitur speaker phone auto aktif. Asyiknya lagi speaker ciamik ini harganya cuma Rp.300,000.

4. Vivan VS16

Speaker Vivan VS16 dikenal dengan tampilan yang ceria dengan sensasi 16,7 juta warna. Lengkap dengan 11 mode lampu yang dinamis sangat cocok untuk suasana pesta. Suaranya begitu memanjakan telinga dengan kualitas HI-FI Sound yang jernih dan sensasi stereo yang tercipta oleh teknologi TWS. Menariknya, harga speaker ini hanya dibanderol 350 ribu saja.

Bluetooth speaker Vivan aman untuk kegiatan outdoor karena dilindungi bahan waterproof IPX6. Jadi tidak khawatir terkena percikan air hujan atau ketumpahan minuman. Baterainya berkapasitas 1500mAh, bisa untuk memutar musik selama 6 jam tanpa henti. Speaker ini juga mudah dibawa bepergian karena desainnya portable dan sudah dilengkapi tali strap sehingga mudah menggantungkannya di tas atau sandaran kursi.

5. Vivan VS20

Speaker portable ini memiliki daya 20W yang menghasilkan kualitas suara lebih kencang, jernih dan stereo berkat fitur TWS. Jangkauannya luas bisa digunakan hingga jarak 20 hingga 50m. Anda bisa mendengarkan musik dengan koneksi stabil berkat dukungan Bluetooth 5.0. Daya tahan baterai awet luar biasa, mampu memutar musik seharian, 24 jam non stop! Tidak heran kapasitas baterainya saja sebesar 3600mah. Anda juga bisa mengisi daya menggunakan konektor Type-C yang lebih cepat charging-nya Vivan VS20 dibanderol di harga kisaran Rp.390.000-Rp.470.000.

Bagaimana cukup terjangkau kan harga bluetooth speaker terbaik rekomendasi dari Vivan? Harga di atas berdasarkan penawaran dari official store di marketplace bulan Mei, yang sewaktu-waktu bisa berubah. Apapun pilihan Anda, pastikan untuk memilih speaker yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran ya!

Komentar