Microsoft Word for Edu

Pelajari panduan Microsoft Word untuk Akademisi

Kegiatan

Semua kegiatan yang dilewati

Narasumber Pada Pembekalan KKN STAI UISU Pematangsiantar 2023

Pembekalan KKN (Kuliah Kerja Nyata) adalah salah satu bentuk pemberian edukasi terhadap peserta KKN sebelum mereka terjun ke lokasi pengabdian.

Dokumentasi Pembekalan KKN STAI UISU Pematangsiantar

Halaman ini, akan menceritakan tentang kegiatan Pembekalan KKN STAI "UISU" Pematangsiantar yang dilaksanakan pada 13 Januari 2023. Materi yang Saya jabarkan, adalah tentang "Pelaporan KKN". Mari kita teruskan.

Kegiatan Narasumber
Lokasi STAI "UISU" Pematangsiantar
Materi Pelaporan KKN
Pelaksanaan 12 Januari 2023-13 Januari 2023

Sekilas Tentang Pembekalan KKN

Seperti yang kita ketahui, bahwa KKN merupakan singkatan dari Kuliah Kerja Nyata. Pada dasarnya, aktivitas pada KKN itu sendiri adalah menempatkan mahasiswa di lokasi tertentu untuk bergabung dengan berbagai elemen masyarakat dalam upaya praktik dari beragam teori yang telah dipelajari dalam perkuliahan.

Praktik di lapangan, tentu saja memandang perlu beberapa hal yang bahkan terkadang bersifat penting untuk diketahui. Pasalnya, memahami seputar kemasyarakatan tentu lebih kompleks bila dibandingkan dengan teori.

Dokumentasi Pembekalan KKN STAI UISU Pematangsiantar 2

Oleh karena itu, diperlukanlah pembekalan KKN bagi mahasiswa, sebagai upaya memberi edukasi kepada peserta KKN agar mencapai tujuan KKN itu sendiri.

Pembekalan itu sendiri dimaksudkan agar peserta KKN memiliki pengetahuan tambahan, sebelum mereka berada di lokasi KKN dan berbaur dengan masyarakat luas. Beberapa bekal tambahan mereka seperti tentang kondisi masyarakat, sosiologi kemasyarakatan, pendidikan dan keagamaan, atau hal lainnya.


Ringkasan Materi: Pelaporan KKN

Saya ditugaskan untuk mengisi materi tentang "Pelaporan KKN". Pada dasarnya, hal ini bergantung pada institusi itu sendiri. Itu karena terkait dengan dokumen yang dibutuhkan oleh institusi itu sendiri.

Tampilan lembar kerja Power Point ini, mungkin dapat membantu:


Dokumen

Dokumen adalah hal yang tidak kalah pentingnya dalam setiap kegiatan. Beberapa dokumen terkait dalam kegiatan ini sebagai berikut:

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai ini, tuliskan itu di dalam kolom komentar sekarang.

Komentar