Tips Pilih Outfit Saat Nonton Konser di Luar Negeri



tips-pilih-outfit-saat-nonton-konser-di-luar-negeri


Saat pergi ke luar negeri sebagian orang tidak hanya menghabiskan waktu liburannya untuk jalan-jalan tapi juga menonton konser dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya. Kamu juga bisa jalan-jalan dan menonton konser di luar negeri dengan mengajukan kredit tanpa agunan (KTA).


Dengan KTA kamu bisa memperoleh dana liburan dan nonton konser di luar negeri tanpa perlu khawatir tabungan menipis. Selain mempersiapkan dana kamu juga perlu menyiapkan outfit keren untuk menunjang penampilan selama berlibur terutama saat menonton konser musisi favorit.





Tips Memilih Outfit yang Tepat untuk Menonton Konser di Luar Negeri



Agar penampilan terlihat stylish dan trendy kamu perlu memilih pakaian yang tepat agar tidak mati gaya saat bertemu dengan banyak orang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya membeli pakaian, sepatu, dan tas branded menggunakan kredit bunga rendah untuk menunjang penampilan.


Apalagi sekarang kredit tanpa jaminan menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat jadi kamu bisa segera merencanakan liburan dan nonton konser ke luar negeri dalam waktu dekat. Supaya penampilan tetap terlihat kekinian sebaiknya ikuti tips memilih outfit yang tepat untuk menonton konser berikut ini.




1. Pilih Jenis Pakaian yang Sesuai dengan Musim


Ketika berencana menonton konser di luar negeri sebaiknya perhatikan musim di negara tersebut terlebih dulu. Hal ini bertujuan supaya kamu bisa membawa jenis pakaian yang tepat dan nyaman saat digunakan. Jika, pergi saat musim dingin jangan lupa membawa pakaian tebal dan mantel.



2. Gunakan Model Pakaian Sesuai Tema Konser


Beberapa konser biasanya menerapkan tema acara yang mengharuskan penonton menggunakan model pakaian tertentu. Jadi, sebelum berangkat pastikan mengecek tema acaranya terlebih dahulu lalu siapkan model baju yang tepat.


Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot lagi membeli baju saat ingin menonton konser sesampainya di sana.



3. Jangan Gunakan Perhiasan yang Mencolok


Saat berada di keramaian kamu harus lebih berhati-hati karena jika tidak hal buruk mungkin saja terjadi padamu. Untuk menghindarinya sebaiknya jangan menggunakan perhiasan yang terlalu mencolok agar tidak memicu tindak kejahatan.


Tips ini harus kamu perhatikan terutama saat menonton konser yang diselenggarakan secara outdoor.



4. Pakai Model Sepatu yang Nyaman


Bagi para perempuan sebaiknya jangan menggunakan model sepatu high heels saat menonton konser karena pasti akan terasa kurang nyaman. Model sepatu sneaker dan boots bisa menjadi pilihan yang tepat karena bisa melindungi kaki dari injakan penonton lain.



5. Bawalah Tas Ukuran Kecil


Ketika menonton konser kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk berdiri, bernyanyi, dan menari bersama penonton lain. Supaya bisa lebih leluasa saat melakukan hal tersebut sebaiknya jangan membawa barang bawaan terlalu banyak. Bawalah barang seperlunya di tas kecil seperti handphone dan dompet agar tidak merepotkan.








Rekomendasi Outfit Keren untuk Pergi ke Konser di Luar Negeri



Memakai outfit branded bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin tampil stylish tanpa perlu menggunakan perhiasan dan aksesoris mahal yang mencolok. Harga outfit branded memang tidak murah namun kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan untuk membelinya.


Berikut ini beberapa rekomendasi outfit yang cocok dipakai saat menonton konser di luar negeri.




1. Waist Bag


Tas kecil yang paling keren dipakai menonton konser adalah model waist bag. Model tas ini cukup nyaman dan aman dipakai meskipun sedang berdesak-desakan karena ukurannya yang ringkas dan bisa diletakkan di depan badan.



2. T-shirt Hitam dan Jaket Kulit


Bagi para pria yang ingin terlihat lebih keren kamu bisa memadukan t-shirt warna hitam dengan jaket kulit. Perpaduan ini sangat cocok dipakai ketika menonton konser karena terlihat lebih santai namun tetap stylish dan gagah.



3. Dress Pendek dan Jaket Jeans


Pilihan outfit satu ini sangat tepat untuk kamu yang ingin tampil feminim namun tetap terlihat chic. Perpaduan dress pendek akan membuat penampilanmu terlihat manis, sementara jaket jeans akan menambah kesan trendy. Akan lebih sempurna jika kamu menggunakan sepatu sneakers warna putih.



4. Kaos Polos dan Jumpsuit


Tidak suka tampil terlalu feminim dan terbuka? Coba pakailah kaos polos warna netral yang dipadukan dengan jumpsuit. Style outfit ini lebih tertutup sehingga cukup nyaman dipakai saat kamu menonton konser di ruang terbuka.







ajukan-kta-untuk-menonton-konser-di-luar-negeri






Ajukan KTA untuk Menonton Konser di Luar Negeri



Dana yang dibutuhkan untuk pergi jalan-jalan dan menonton konser di luar negeri tergolong lumayan besar. Kamu bisa mengajukan kredit bunga rendah senilai Rp200 juta untuk membeli tiket pesawat, biaya penginapan, tiket konser, dan membeli outfit branded untuk menunjang penampilan.


Ada banyak kemudahan dan keuntungan mengajukan kredit di digibank KTA, di antaranya adalah:




  1. Pengajuan bisa dilakukan kapan saja selama 24 jam penuh melalui Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta dengan mudah dan praktis tanpa perlu ke bank.

  2. Proses approval hanya 60 detik

  3. Kamu bisa mengajukan dana kredit hingga senilai Rp200 juta secara real-time.

  4. Tidak hanya itu kamu juga bisa menentukan sendiri nominal dana kredit yang diinginkan.

  5. Kredit bisa diangsur hingga 36 bulan (3 tahun).

  6. Kamu tidak perlu memberikan dokumen fisik saat melakukan proses pengajuan.

  7. Sebelum apply digibank KTA pastikan kamu berada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Jangan lupa juga pastikan kamu sudah punya e-KTP dan NPWP, dan penghasilan minimal Rp5 juta per bulan.



Dengan menggunakan kredit tanpa agunan kamu bisa segera merencanakan jalan-jalan dan menonton konser ke luar negeri dalam waktu dekat. Yuk segera ajukan dana kredit pada digibank KTA untuk mewujudkannya sekarang juga, pelajari syarat dan ketentuan selengkapnya tentang digibank KTA disini.




Komentar