Mengapa Memilih Blogger? Ini Alasan Saya

Mulai bersentuhan dengan dunia blogging dan Website di tahun 2013, membuat Saya pertama sekali bersentuhan dengan Blogger/ Blogspot. Tahun 2015-2020, berfokus mempelajari dan mengembangkan website dengan CMS WordPress. Tetapi di 2022, Saya kembali lagi untuk Blogger, dan halaman ini akan menjelaskan kepada Anda tentang mengapa memilih Blogger versi Saya. Mari kita teruskan.





CMS Gratis



Jika Anda menggunakan Blog sebagai media publikasi Anda, maka itu akan jauh lebih terorganisir dengan Content Management System (CMS). Sepanjang perjalanan, Blogger disediakan secara Gratis. Itu artinya, Anda dapat menggunakannya kapanpun dan sebanyak apapun yang Anda mau.



Memang tidak hanya Blogger, layanan lain juga menawarkan fitur gratis (tetapi dengan ketentuan/ batasan tertentu). Sejauh ini, Saya belum menemukan batasan penggunaan CMS yang satu ini. Benar-benar menarik.





Media Penyimpanan Tanpa Batas



Tidak tahu seberapa besar batasan yang dianggarkan untuk media penyimpanan Blogger. Tetapi yang pasti, Saya belum menemukan batasan media untuk digunakan dalam Blogger.



Jika pengguna menerbitkan gambar di Blog mereka dengan CMS Blogger, semua media itu akan tersimpan dalam Arsip Google. Pada laman Arsip Google, tidak ditemukan informasi tentang seberapa banyak batasan yang disediakan, bahkan untuk akun Email gratis sekalipun.



Oleh karena itu, tidak khawatir jika menerbitkan banyak gambar sekalipun. Terlebih lagi, Saya menggunakan Blogger sebagai blog pribadi Saya, yang mengharuskan Saya menerbitkan banyak gambar tentang segala kegiatan yang diikuti, dan lain sebagainya. Blogger membantu Saya untuk ini.





Berada di Host Terpercaya



Seperti yang kita ketahui, bahwa Blogger adalah milik , yang diakuisi pada tahun 2003 silam. Itu berada dibawah server mereka (Google). Pertanyaan selanjutnya, siapa yang tidak kenal dengan mereka?



Sejauh ini, Google Host benar-benar bekerja dengan baik. Belum ditemukan gagal akses ketika orang-orang mengunjungi Google. Hingga era modern ini, mereka benar-benar menakjubkan dengan memberikan pembaruan dan fitur-fitur yang fantastis.



Disamping itu, ke-stabilan halaman sangat dipengaruhi, dan Host Google benar-benar bekerja dengan baik. Lihatlah pekerjaan yang dilakukan oleh Host Google, dalam tangkapan layar ini:



koneksi-server-blogger


Hampir bersih dari kendala sejak 90 hari terakhir. Ini sangat membantu untuk keberadaan halaman blog di internet, dan juga mempengaruhi indexing halaman.



Karena itulah, Saya memilih Blogger. Ia berada di server Google dan membuat kepercayaan yang tinggi untuk keamanan data Saya.

Komentar