Narasumber Pelatihan Dosen: Publikasi Naskah Ilmiah Pada Jurnal Online

Hari ini Saya ditugaskan sebagai Narasumber pada kegiatan Pelatihan Dosen dengan tema Publikasi Naskah Ilmiah Pada Jurnal Online. Lihat lebih lengkap.
Reza Noprial Lubis
narasumber-pelatihan-dosen-publikasi-naskah-ilmiah-pada-jurnal-online

Alhamdulillah atas kegiatan hari ini. Saya ditugaskan sebagai Narasumber pada STAI UISU Pematangsiantar untuk memberi materi tentang Publikasi Naskah Ilmiah pada Jurnal Online.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendorong para dosen di STAI UISU Pematangsiantar agar kiranya lebih giat dan aktif dalam menerbitkan naskah ilmiahnya di Jurnal Online.

Sejatinya, publikasi naskah ilmiah merupakan aktivitas yang tidak dapat ditinggalkan bagi Dosen. Itu karena ia, merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan dengnanya pula dosen memiliki nilai dan kualitas tersendiri.

Dosen STAI UISU Pematangsiantar memang kerap melakukan penerbitan karya ilmiah di Jurnal. Transisi ini, dimana era teknologi semakin cepat berkembang, membuat pemahaman tentang Jurnal Online semestinya menjadi salah satu topik bahasan yang tidak dapat diremehkan. Dalam kegiatan ini, turut juga Saya sampaikan bahwa jangan pernah mundur dalam mengirimkan naskah melalui Jurnal Online. Disana, akan melewati banyak hal seperti revisi (ulasan), hingga naskah itu diterbitkan.

Berikut ini merupakan Materi yang disampaikan dalam kegiatan:

PUBLIKASI-NASKAH-ILMIAH-PADA-JURNAL-ONLINE-REZA-NOPRIAL-LUBIS.pptx oleh Reza Noprial Lubis, M. Pd. Lihat Presentase
Reza Noprial Lubis
Seorang praktisi pendidikan yang gemar menulis. Halaman blog ini, didedikasikan untuk memberikan nilai edukasi kepada setiap pengunjung tentang pendidikan Islam.
Komentar