Microsoft Word for Edu

Pelajari panduan Microsoft Word untuk Akademisi

Kegiatan

Semua kegiatan yang dilewati

Cara Daftar Mendeley

Untuk dapat menggunakan Mendeley, maka Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Halaman ini, akan menjelaskan tentang langkah-langkah cara daftar Mendeley. Mari kita pelajari.

Cara Daftar Mendeley

  1. Masuk ke Mendeley
    Silahkan kunjungi website mendeley.com di browser. Atau, Anda dapat langsung mengklik tautan ini: mendeley.com
  2. Pilih Menu Creat Account
    Sekarang, silahkan pilih menu Creat Account untuk mulai membuat akun. Halaman ini, akan mengantarkan Anda pada sebuah form pendataan yang meminta beberapa identitas penting untuk Akun Anda.
  3. Isikan data penting
    Sekarang, Anda dapat mengikuti instruksi yang tersedia. Itu akan meminta beberapa hal seperti Email, password, nama Anda, dan lain sebagainya.
    Cara Daftar Mendeley

Jika Anda telah berhasil mendaftar, maka Anda akan mendapatkan email aktivasi. Periksa email yang didaftarkan, dan ikuti semua instruksi yang disediakan. Setelah Anda memiliki sebuah akun, maka Anda akan dapat menambah referensi library, menggunakan mendeley di Microsoft Word, atau hal lainnya.

Beberapa Pertanyaan Penting

Ya. Anda dapat mendaftar Mendeley dengan gratis tanpa biaya apapun. Yang diperlukan hanyalah data-data penting untuk informasi akun Anda, yang akan diminta saat pendaftaran.

Benar. Untuk dapat menggunakan Mendeley, Anda harus registrasi dan memiliki sebuah akun disana. Ini akan berguna untuk berbagai penyimpanan library Anda.

Komentar